My Way



WeLcOmE



Hidup akan lebih indah dan berarti saat kita mau berbagi dengan orang lain dan melengkapi kehidupan orang lain dengan Senyum tulus dari Hati



http://blogkucelalu.wordpress.com
http://febry23.wordpress.com/
http://tbia99.blogspot.com/

Total Tayangan Halaman

Senin, 01 November 2010

***Beginilah Aku***

Aku bukan-lah wanita solehah seperti yg kalian fikir ,namu aku ingin menjadi wanita solehah
Aku bukan-lah wanita baik seperti yang kalian fikir,namun aku ingin berbuat baik kepada setiap insan
Aku bukan-lah wanita baik seperti yg kalian kira,karena aku ta' luput dari sebuah kehilafan
Aku bukan-lah wanita pintar,namu aku ingin melakukan yang terbaik untuk diriku sendiri dan bermanfaat untuk orang-lain

Aku bukan-lah wanita cantik anggun,karena beginilah aku
Aku bukan-lah wanita berperangai lembut,dan sopan,namun aku ingin menghargai orang lain.
Aku bukan-lah wanita kuat ,karena aku pernah terpuruk dalam suatu persoalan
Aku bukan-lah wanita sabar karena aku pernah marah
aku bukan-lah wanita tegar,karena aku pernah menangis

Aku adalah wanita egois,karena aku menyadari pernah melakukan hal ini
Aku bukan-lah wanita cantik, ya beginilah aku
Aku bisa menjadi wanita jahat,bila aku menuruti nafsuku
Aku bisa menjadi wanita baik ,karena aku masih memiliki Iman

Aku bukan-lah anak yg berbakti kepada kedua orang tuaku,karena aku pernah membuat sesuatu kesalahan kepada k'dua orang tua ku,namun aku ingin menjadi yang terbaik untuk k-dua orang tua-ku dan membahagia-kan mereka

Aku bisa menjadi wanita setia,dan penghianat ,itulah pilihan yg harus ku pilih,dan aku ingin mejaga kepercayaan,
Aku bisa saja terjerumus k'hal yg buruk N menjerumus-kan namun aku masih punya Pedoman
Aku bisa menjadi baik dan jahat,namun aku ta' ingin mengecewakan kalian,

Beginilah aku......beginilah aku ......beginilah aku

Tidak ada komentar: