My Way



WeLcOmE



Hidup akan lebih indah dan berarti saat kita mau berbagi dengan orang lain dan melengkapi kehidupan orang lain dengan Senyum tulus dari Hati



http://blogkucelalu.wordpress.com
http://febry23.wordpress.com/
http://tbia99.blogspot.com/

Total Tayangan Halaman

Senin, 15 Agustus 2011

Curhatan Wanita

Hem....Curhatan Wanita......Memang setiap hari itu ada aja masalah baik dari teman,ortu,Family, Sampai orang2 jauh atau dekat namun ingat baginda Rasul kita mengajarkan  agar kita selalu bersabar. Apalagi Teknologi sekarang semakin cangih, banyak sekali orang-orang yang kita kenal pada Update Status dan menyebarkan berita mereka lewat Facebook,twitter,mySpace,Blog dll, semua hal ini mereka lakuin bwt mencurahkan isi hati mereka. Terutama buat seorang wanita yang hati dan pikiranya mudah sekali merasa. Sehingga Persentase terbanyak dalam Update status ya pasti dimenagkan oleh wanita. 

      Memang terkadang setelah kita update status yang kita bwt dalam Fb,Twitter dll, setelah melakukan hal ini pasti rasanya lega banget namun setelah beberapa saat aku melakukan hal ini pasti rasa kecewa,salah, dan serba salah pasti muncul dan penyesalan adalah pelabuhan terakhir ku , namun apa daya status dah dibuat pasti orang dan teman-teman sudah baca. Padahal niat awalnya aku gak ingin menyigung siapapun hanya ingin menumpahkan perasaan aja. Namun kalo status yang kita buat itu bermanfaat positif It's Ok aku berfikir semga menjadi hal yang baik bagi yang baca. Kadang setelah masuk dalam dunia Blog atau lainya bagi ku, aku bisa mengekpresikan semua yang ada di dalam pikiranku dan apa yang ingin aku ungkapkan. tak semua orang tau tentang aku namun di  dalam dunia Blog dan media tulis semua hal yang aku inginkan bisa aku lakukan mulai Menulis,Membuat cerita,Curhat,Membuat Puisi, dll. Dalam kehidupan sehari ku semua berjalan dengan biasa, namun setelah aku di depan Komputer dan membuka Blog Hem terasa semua_nya tersulap menjadi apa yang aku inginkan menulis ini itu,dan menerbitkan beberapa articel, dan berita. 
       Saat semua orang berprasangka buruk,berfikir sinis dan bercerita hal2 lain tentang aku,komen ini komen itu,dll. Dari hal yang mereka lakukan aku mulai belajar cara bersikap dengan teman dalam Fb atau dunia maya yang benar-benar belum aku kenal secara pasti, dengan mereka berfikir ini dan itu gara-gara statuse Facebook atau berita2 yang belum jelas kebenarannya,dengan segala prasangka mereka berarti mereka belum mengenal aku dan mengerti aku. Setelah aku mengerti apa itu  Fb, apa itu dunia dunia maya, apa kegunaannya,bagai mana cara yang bijak dalam mengunakan FB dan dll. Aku mulai megerti FB dan jejaring sosial dalam dunia maya hanyalah sebagai media berSilaturahim. Bukan ajang bwt cari musuh,pacar, atau saingan. Jadi aku selalu berfikir kalo kita tidak hati-hati dalam memberi saran atau mengkomen orang yang belum jelas-jelas aku kenal bisa-bisa menjadi Mala petaka buat aku sendiri(takut Bikin Sakit Hati Atau Kesalahan).
      Pengalaman kemarin-kemarin berkenalan dengan teman Fb yang sebelumnya tak kenal dan belum pernah bertemu sama sekali bisa menimbulkan kesalah "sakit hati". Jadi setelah aku memiliki pengalaman seperti ini aku mulai berfikir sebelum kita tahu dan kenal jelas orang yang kita kenal, kamu boleh percaya pada dia namun tetap jaga kepercayaan kamu sama dia. Memang dalam Dunia Maya banyak sekali orang yang di sulap berubah 100% dari kehidupan  sehari-hari mereka, jadi kita harus hati-hati dan kita harus pintar memilah-milah mana yang baik dan buruk. Jagan pernah Lupa Pesan-pesan Rosul kita dan para Sohabatnya...^_^..... Dan ingat Allah selalu bersama kita

Tidak ada komentar: