My Way



WeLcOmE



Hidup akan lebih indah dan berarti saat kita mau berbagi dengan orang lain dan melengkapi kehidupan orang lain dengan Senyum tulus dari Hati



http://blogkucelalu.wordpress.com
http://febry23.wordpress.com/
http://tbia99.blogspot.com/

Total Tayangan Halaman

Minggu, 27 Mei 2012

Busuu.com

Name: Febri Ari Sandi
Student Number: 11310010
Class: A

www.busuu.com
Website ini adalah fersi maya. kalian juga dapat melihat profile website ini difacebook dengan alamat http://www.facebook.com/busuucom. kelebihan dari web ini sangat banyak karena web ini berbentuk seperti Goodreads.com. Website ini memiliki banyak fasilitas sesuai yang kita butuhkan seperti:
Premium Membership
Business English Course
Business Spanish Course
Mobile apps
Dictionary
Save Busuu
Learn Silbo Gomero
Tour

Corporate solutions

Companies
Universities

Our company

About us
Blog
Press
Jobs

Support

Help
Feedback
Contact
Jadi website ini benar-benar sangat membantu karena kita dapat juga menambah teman dengan cara menge-Add dan kita dapat berinteraksi dengan mereka dengan mereka mulai dari Chatting sampai sharing tentang status atau artikel yang kita butuhkan tentang bahasa.Inggris. kita juga bisa mengukur level otak kita melalui webset ini. kita bisa dengan mudah mengembangakan bahasa.Inggris kita dengan bergabung dengan Website ini karena kita dapat mementukan level kita dan kita dapat melakukan test tentang kemampuan kita dalam berbahasa Inggris. kita juga dapat mengembangkan reading skills kita melalui layanan National Geographic yang disajikan didalam website ini. website ini sungguh bagus karena kita dapat melakukan percakapan dengan teman baru dari berbagai negara dan kita juga dapat mencari materi pelajaran yang dapat mengembangkan English Skills kita.diwebsite ini juga ada fasilitas berupa Collins™ Grammar Guides yang akan memandu kita dalam masalah Grammar.sesuai dengan kebutuhan kita Website ini akan memunculkan beberapa alamat Web lainnya untuk memngembangkan kemampuan kita sesuai denngan kebutuhan kita.

Kelemahan: mungkin bagi sahabat-sahabat kita yang kurang mengerti untuk bergabung dengan website ini akan merasa sulit. tapi sebenarnya mudah. untuk mengakses Website ini kita harus melakukan resgistrasi terlebih dahulu dengan memasukan nama, alamat e-mail dan lainnya. jadi bagi sahabat yang ingin bergabung dan mengakses ini Website ini harus mendaftar menjadi member terlebih dahulu. Dan bagi teman-teman yang kurang mengerti atau tidak langsung faham menjalankan website ini maka akan menjadi kendala, karena Website ini semacam/ seperti facebook,Twitter,Goodreads.

jika Anda ingin mudah mengunakan atau menjadi memberi anda dapat bergabung melalui facebook. Dengan cara. Cari alamat website busuu.com yang ada difacebook lalu klik link busuu.com, lalu masuk atau register melalui facebook Anda.

Tidak ada komentar: